Dollar Gratis Modal Bermain Poker Online  

Wednesday, January 19, 2011

Harga chips zynga texas holdem poker yang di facebook atau jejaring sosial yang lainnya itu semakin turun aja tiap harinya, tentu sangat memusingkan para penjual chips donk...hehehe. Bahkan gara-gara harga chips zynga yang selalu fluktuatif ini, temen-temen saya yang sudah kecanduan permainan poker ini banyak yang beralih ke Poker King yang katanya harga chipsnya fix / tidak berubah-rubah tapi kita diharuskan deposit. Hmm...emang sulit sih kalau sudah hobi, berawal dari sinilah saya coba cari cara lain agar bisa tetap bermain poker tapi tanpa mengeluarkan kocek pribadi sedikit pun (maklum saya penganut hukum ekonomis...hehehe). Setelah searching and googling kesana kemari akhirnya saya menemukan cara untuk mendapatkan modal gratis bermain poker tanpa harus deposit, dari sekian banyak yang saya dapati lalu saya seleksi hanya dua saja yang saya ikuti sampai sekarang karena menurut saya yang inilah yang terbaik, disamping memberikan uang gratis untuk bermain poker juga mereka memberikan pelatihan,strategy dan live coaching untuk mengasah skill bermain poker kita, kaya sekolah atau universitas poker gratis gitu lah tapi online...hehe....yang menarik semuanya adalah gratis. Pengen tahu kan sekolah poker gratis secara online yang saya ikuti? baiklah akan saya kasih tahu "Free Poker School Sponsorships" yang menurut saya terbaik:

Diurutan pertama inilah yang terbaik, banyak artikel-artikel strategi yang mantep untuk memenangkan permainan poker, banyak reward-nya, player status, forum komunitasnya aktif sekali. Mereka akan memberikan modal gratis kepada membernya sebesar $50 - $100.
Bagaimana cara mendapatkan modal gratisannya?
Ah gampang koq, kalau kamu mau silahkan menuju website-nya trus daftar dulu jadi member, baca basic artikelnya lalu jawab deh poker quiz nya sebanyak 20 soal. Pertanyaanya gampang koq ga susah, kalau anda rajin membaca, semua jawabannya ada koq di dalam basic artikel nya. Mengapa ada quiz segala ya? Oh ternyata sebagai pembuktian bahwa anda telah menguasai aturan dan strategi dasar permainan poker. Jika lolos dari quiz maka anda akan mendapatkan modal untuk bermain poker sebesar $50, pergunakanlah modal ini sebaik-baiknya untuk bermain poker pada poker room yang akan ada pilih (saya sarankan pilih FullTilt Poker). Permainan anda ini akan dinilai lho oleh pokerstrategy dengan memberikan player status (kaya ranking gitu lah) eit bukan cuman itu semakin bagus anda bermain semakin mempunyai kesempatan untuk mendapatkan rewards. Salah satu yang saya suka adalah pemberian modal gratis yang ke-2 sebesar $50, berawal tanpa modal empat bulan yang lalu saya join disini dan sekarang sudah menjadi sumber penghasilan tambahanku....iseng-iseng main karena sudah hobi saya, eh ga disangka malah sekarang bisa menghasilkan puluhan sampe ratusan dollar tiap bulannya lumayanlah buat pemula seperti saya ini.

Kalau yang ini merupakan sekolah poker gratis sekaligus social network buat para antusias poker. Komunitas forumnya juga aktif sekali, artikel, strategy, video coaching lengkap pokoknya untuk belajar bermain poker.
Cara mendapatkan uang gratisnya bagimana?
Kalau yang ini gampang banget ga perlu jawab quiz segala, tinggal jadi member aja. Dihalaman memberships anda nanti terlihat pilihan untuk mendapatkan modal gratis ini dari promosi poker games online yang besarnya bervariasi dari $25-$175, tapi untuk ada daily limit nya lho maksudnya yang mendapatkan modal gratis perharinya dibatas jadi siapa cepat dia dapat. Tips : pilihlah poker room promotions yang mengizinkan negara kita untuk bermain disana.

OK GOOD LUCK JAH!!!!

AddThis Social Bookmark Button
Email this post

Komentar :

ada 1
Admin Koaxmind said...
pada hari 

Tips agar mendapatkan modal (pokerstrategy) gratis (pokerstrategy) ini :
1. Baca2 dolo artikelnya
2. Jawab kuisnya, jika benar dan siap mendapatkan modal gratisannya, maka langkah selanjutnya pilih poker room yg tersedia modal gratisan sbesar $50 yang anda sukai ( pilih poker room yg mengijinkan negara kita main disana )buat real money akun, lalu verifikasi email yg anda daftarkan untuk poker roomnya
3. kalau msh bingung langkah selanjutnya, coba buka menu help di akun pokerstrategy anda, nanti anda akan mendapatkan pesan/email dari support-nya.
4. ID checking untuk verifikasi ( upload KTP dan photo sesuai yg diminta support pokerstrategy).
5. cek lagi support tiket anda ( menu help di pokerstrategy akun anda)
6. Jika d approve dan tdk ada kekurangan akan ada pesan seperti ini di support ticket anda ( dlm menu help td) : "Your $50 starting capital is on the way".
7. Tahap selanjutnya tinggal tunggu aja, biasanya sih 1-2 hari kerja (tergantung jumlah yang daftar pd hari anda mendaptar). paling lama 1 mingguan. Kalau masih belum coba tanyakan pada support-nya sapa tau ada kesalahan data.
Good luck

Anda bisa baca Langkah-langkah untuk mendapatkan modal gratis bermain poker dari penyedia poker sponsorships lainna juga.

Post a Comment

Like it or not, please fill in your comment here :
Thanx bro/sis

Design by Amanda @ Blogger Buster